Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Rositaningrum Kecewa pada Opick

Kompas.com - 27/03/2018, 18:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dian Rositaningrum, istri pertama penyanyi religi Opick, mengaku kecewa pada suaminya itu. Pasalnya, Opick untuk kali ketiga tak hadir dalam sidang perceraiannya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018).

"Ya (kecewa), menghambat waktu ya, emangnya enggak buang-buang waktu," ucap Dian kepada awak media.

Sebagai informasi, Opick kembali absen dari sidang cerainya karena tengah berada di Pekanbaru, Riau, untuk mengisi konser amal Palestina.

Dian melanjutkan, ia memahami ketika pada sidang kedua pekan lalu Opick juga berhalangan hadir. Lantaran, istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia. Namun, untuk seterusnya Dian berharap Opick lebih kooperatif.

[Baca juga : Konser di Pekanbaru, Opick Absen Lagi dari Sidang Cerai ]

"Ya pengin cepet selesai semuanya, jadi minta doanya semoga cepat selesai dan Mas Opick juga bisa cepat tanggaplah kasihan kalau semua digantung-gantung," ujar Dian.

"Jadi cepat selesaikan, tegas, selesai. Lalu kami menjalani kehidupan masing-masing, Insya Allah memberi kami kekuatan, pertolongan, dan memberi kami hidayah," tambahnya.

Dian sebelumnya menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 lalu. Diduga alasannya karena Opick berpoligami tanpa sepengetahuannya.

[Baca juga : Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Tetap Ingin Bercerai]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com