Mengaku Sudah Menikah, Jennifer Dunn Jalani Sidang Tanpa Suami

Kompas.com - 12/04/2018, 23:42 WIB
Artis Jennifer Dunn mendengarkan keterangan para saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Jennifer Dunn mendengarkan keterangan para saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelumnya kuasa hukum Jennifer Dunn, Peter El sempat mengungkap, bahwa kliennya telah menikah secara agama dengan Faisal Harris. Meski begitu, sosok sang suami tak terlihat saat Jennifer Dunn menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Menurut sang kuasa hukum, Peter El, saat ini Harris sedang bekerja, sehingga tak bisa menemani Jennifer menjalani sidang.

"Suami sedang jalankan tugas negara," ungkap Peter.

Meskipun sang suami tak hadir, Peter El tetap memberikan dukungannya untuk Jennifer.

"Oh ya tadi saya sempat tanya, support, support," katanya.

[Baca juga : Mengaku Sudah Menikah, Jennifer Dunn Tolak Disebut Pelakor]

Tentang Harris yang tak pernah muncul di publik untuk Jennifer, Peter mengatakan bahwa suami kliennya itu masih sibuk.

"Saya enggak tahu ya. Mungkin karena kesibukannya," paparnya.

Terkait pernikahannya dengan Faisal Harris, melalui kuasa hukumnya, Peter El, Jennifer juga menegaskan dirinya menolak disebut sebagai pelakor atau perebut suami orang, yang selama ini dituduhkan oleh banyak orang.

Peter menyebut pernikahan keduanya sudah resmi secara agama dan direstui oleh kedua keluarga.

[Baca juga : Sambil Tersenyum, Jennifer Dunn Nyatakan Keberatan ]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X