Mendadak Pamit dari Pesbukers, Jessica Iskandar Akan Tinggal di Amerika

Kompas.com - 13/04/2018, 07:39 WIB
Jessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan presenter Jessica Iskandar mendadak pamit dari layar kaca. Ibu satu anak itu mengaku harus berangkat ke Amerika Serikat dan berniat menetap di sana selama satu tahun.

Mulanya, dari tayangan Pesbukers edisi 11 April 2018, saat pengisi acara tersebut beraksi di depan kamera, tiba-tiba terdengar suara Jessica dan Executive Producer Pesbuker ANTV Yudi Suksmono berdebat.

Ruben Onsu, Anwar, dan yang lain lantas menghentikan aksi mereka lalu berjalan mencari sumber suara. Tampaklah Jessica dan Yudi yang sedang duduk di belakang penonton.

"Tapi aku beneran Pak. Mohon maaf sekali lagi. Tapi aku harus pergi," kata Jessica dengan wajah memelas.

"Diurusi emang gampang Jes. Tapi kan ini kan perusahaan. Kita sudah kerja sama selama tujuh tahun. Terus lu enggak bisa seenak-enaknya juga. Gue berusaha baik. Tapi urusan kontrak itu dinomorsatukan," kata Yudi.

Ruben yang kebingungan kemudian bertanya apa yang terjadi. Yudi pun menjelaskan bahwa Jessica mendadak meminta izin karena akan tinggal di Amerika selama satu tahun.

Jessica berkeras bahwa ia sudah mengirim surat elektronik permintaan cuti setahun ke salah satu kru Pesbukers tiga hari sebelumnya. Namun, pihak televisi merasa belum menerima permohonan izin dari Jessica.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi Jessica setahun mau ninggalin Pesbukers?" kata Ruben, yang tampak terkejut.

"Iya. Paling lama aku bilang. Tapi tujuh bulan paling cepet," jawab Jessica.

Ruben mengingatkan bahwa Jessica masih terikat kontrak kerja dengan program acara tersebut. Ia juga menanyakan tentang keperluan Jessica di Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.