Cuti dari Tugas Wamil, Kyuhyun Kunjungi Super Junior

Kompas.com - 15/04/2018, 07:23 WIB
Kyuhyun (ketiga dari kiri) mengunjungi rekan-rekannya di Super Junior yang akan tampil dalam acara Music Core untuk promo album Replay. Instagram/Yesung1106Kyuhyun (ketiga dari kiri) mengunjungi rekan-rekannya di Super Junior yang akan tampil dalam acara Music Core untuk promo album Replay.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Super Junior mendapat tamu istimewa ketika tampil di acara Music Core baru-baru ini.

Tamu tersebut adalah Kyuhyun, member Super Junior yang sedang menjalani wajib militer. Rupanya dia mengambil cuti untuk menemui sahabat-sahabatnya yang melakukan promo album baru.

Yesung memamerkan kunjungan Kyuhnyun itu pada akun Instagram-nya, @yesung1106, Sabtu (14/4/2018). Dalam foto itu Kyuhyun tampak memegang album baru Super Junior, Replay.

"#GameKyu datang untuk mendukung kami," tulis Yesung.

Game Kyu merupakan nama panggilan Kyuhyun karena dia sangat suka bermain game Starcraft.

Saat ini Kyuhyun sedang bertugas sebagai pekerja layanan masyarakat untuk memenuhi wajib militer. Masa tugasnya akan berakhir pada 24 Mei 2019.

Sementara itu Super Junior sedang sibuk dengan comeback mereka dengan album repackaged Replay. Album ke-8 itu dirilis pada 12 April lalu dengan lagu andalan "Lo Siento".

Baca juga : Rahasia Shindong Super Junior Turukan Berat Badan hingga 23 Kg

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber soompi.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X