Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Dirusak Orang Tak Dikenal, Lee Jeong Hoon Akan Lapor Polisi

Kompas.com - 15/04/2018, 18:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Mobil pembawa acara yang juga penyanyi Lee Jeong Hoon dirusak orang tak dikenal di Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018) di daerah Jakarta Pusat.

Hal itu dibenarkan kuasa hukum Lee, Sandy Arifin, saat dihubungi, Minggu (15/4/2018). Menurut Sandy, pihaknya akan melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

"Mas Lee Jeong Hoon insya Allah mau membuat laporan di Polsek Tanah Abang besok Senin," kata Sandy Arifin.

Ia menambahkan, mobil Alphard milik Lee dirusak seorang pengendara sepeda motor. Namun ia belum mengetahui persis kronologi kejadian tersebut.

"Saya sedang mempelajari kronologinya bersama klien kami, Saudara Lee Jong Hoon. Kejadian pastinya lagi kita dalami karena ada beberapa saksi-saksi di TKP," katanya.

Kini Sandy dan Lee tengah menyiapkan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara untuk turut memberikan kesaksiannya.

"Kita akan menyiapkan saksi-saksi untuk mempercepat proses laporan dugaan tindak pidana ini yang dialami klien kami saudara Lee Jeong Hoon," ungkapnya.

Baca juga : Lee Jeong Hoon Tidak Bisa Siapkan Hadiah Natal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com