Mobil Dirusak Orang Tak Dikenal, Lee Jeong Hoon Akan Lapor Polisi

Kompas.com - 15/04/2018, 18:43 WIB
Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017). Kompas.com/Ira GitaLee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com--Mobil pembawa acara yang juga penyanyi Lee Jeong Hoon dirusak orang tak dikenal di Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018) di daerah Jakarta Pusat.

Hal itu dibenarkan kuasa hukum Lee, Sandy Arifin, saat dihubungi, Minggu (15/4/2018). Menurut Sandy, pihaknya akan melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

"Mas Lee Jeong Hoon insya Allah mau membuat laporan di Polsek Tanah Abang besok Senin," kata Sandy Arifin.

Ia menambahkan, mobil Alphard milik Lee dirusak seorang pengendara sepeda motor. Namun ia belum mengetahui persis kronologi kejadian tersebut.

"Saya sedang mempelajari kronologinya bersama klien kami, Saudara Lee Jong Hoon. Kejadian pastinya lagi kita dalami karena ada beberapa saksi-saksi di TKP," katanya.

Kini Sandy dan Lee tengah menyiapkan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara untuk turut memberikan kesaksiannya.

"Kita akan menyiapkan saksi-saksi untuk mempercepat proses laporan dugaan tindak pidana ini yang dialami klien kami saudara Lee Jeong Hoon," ungkapnya.

Baca juga : Lee Jeong Hoon Tidak Bisa Siapkan Hadiah Natal

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X