Rindu Anak, Marshanda Tulis Puisi Sedih

Kompas.com - 16/04/2018, 11:59 WIB

KOMPAS.com - Artis peran Marshanda menulis sebuah puisi sedih pada akun Instagram-nya, @marshanda99, Minggu (15/4/2018).

Puisi tersebut menjadi keterangan foto Marshanda dengan putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Dalam puisi tersebut, perempuan yang akrab disapa Caca itu mengungkap kesedihan dan rasa bersalah karena kehilangan putrinya.

"What can I do/ I am guilty/ of losing you... What can I do/ I am guilty/ Not blaming my illness but that is my weakness...." tulis Marshanda.

"I got lost/ And nobody wins when they tried to save me from falling/ I had to fall. Says God/ And until today I cant see why I had to/ Cause it got me losing you," tulis dia lagi.

Marshanda, yang tenar saat memerankan karakter Lala dalam sinetron Bidadari itu merasa bersalah dan malu. Banyak orang berpendapat bahwa ia tidak bisa mengatasi kewarasannya akan pemnyakit mentalnya.

Di saat tak tahu apa yang harus diperbuat, pikiran Marshanda hanya tentang Sienna. Ia merasa kehilangan Sienna.

"And I miss you, everyday/ And I cry for you, everyday/ I am lost/ And in this case I am lost forever," tulis dia.

Dalam kata-kata selanjutnya, Marshanda yang sangat merindukan kebersamaan dengan putrinya, membandingkan dengan ibu-ibu lain yang bisa leluasa bersama anak-anak mereka.

Ia merasa semakin tidak bisa melihat jatidirinya sendiri. Ia juga tidak bisa lagi melihat dirinya sebagai seseorang yang berkemampuan, khususnya menjadi seorang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.