Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Tuduh Suami Berselingkuh, Angel Lelga Kembali Mesra dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 17/04/2018, 14:08 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah berseteru dan menuduh sang suami berselingkuh, kini Angel Lelga kembali mesra dengan Vicky Prasetyo. Angel juga kembali mengunggah foto dirinya bersama sang suami.

Seperti pada Selasa (17/4/2018), Angel mengunggah foto kemesraannya dengan Vicky di akun Instagram miliknya, @angellelga. Dalam foto tersebut keduanya tampak berada di atas kasur dan Angel tengah bersandar di pundak Vicky.

 

Assalamualaikum selamat sholat subuh.., Alhamdullillah.., semua peristiwa di jadikan kedepan lbh baik dan pendewasaan dlm menghadapi segala permasalahan.., (memaafkan) dan jadikan suami ladang Akhirat???????????????? itulah gunanya keluarga menikahlah dengan keluargaNya juga ., inilah gunanya????Alhamdullillah saya mempunyai mama mertua dan adik2 ipar yg sangat mencintai saya selalu ada di saat keadaan apapun ????dengan segala kekurangan saya..?????? ., buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan ., maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM.... !! apalg ramalan salah dan sudah membentuk opini???????? Pernikahan SAKRAL ???? ., saya pribadi menjadi mualaf dengan pengorbanan besar dengan bertentangan keluarga yg mendidik saya dr kecil itu bukan hal yg mudah., dan saya lewati bertahun2 hampir 10 th .., buat saya HARAM!! jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tdk akan mau menukar Akhirat saya hanya krn kepentingan Duniawi.., Allah maha Pengampun dan Pemaaf????????????????.., Mohon Doa yang baik buat kebahagiaan keluarga besar kami

A post shared by Angel Lelga Prasetyo (@angellelga) on Apr 16, 2018 at 3:15pm PDT


Dalam keterangan foto, Angel pun menuliskan bahwa pertengkarannya sudah lalu dan akan ia jadikan pelajaran dalam mengarungi rumah tangga bersama Vicky.

"Assalamualaikum selamat sholat subuh.., Alhamdullillah.., semua peristiwa di jadikan kedepan lbh baik dan pendewasaan dlm menghadapi segala permasalahan.., (memaafkan) dan jadikan suami ladang Akhirat," tulis Angel.

[Baca juga : Berantem dengan Vicky sampai Nangis Dituding Cuma Settingan, Ini Kata Angel Lelga ]

Ia bahkan mengaku beruntung mendapatkan mertua dan ipar yang selalu mau menerima dirinya.

"Itulah gunanya keluarga menikahlah dengan keluargaNya juga ., inilah gunanya????Alhamdullillah saya mempunyai mama mertua dan adik2 ipar yg sangat mencintai saya selalu ada di saat keadaan apapun ????dengan segala kekurangan saya..??????," ungkapnya.

Angel juga menuliskan kekecewaannya, tentang beberapa peramal yang mengungkap penerawangannya soal pernikahan Angel dengan Vicky.

"Buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan. maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM.... !! apalg ramalan salah dan sudah membentuk opini????," tulisnya.

[Baca juga : Angel Lelga Hapus Foto-foto Vicky Prasetyo dari Instagram ]

Angel menegaskan, pernikahannya dengan Vicky adalah pernikahan yang sakral dan tak ada unsur rekayasa.

"Pernikahan SAKRAL ???? ., saya pribadi menjadi mualaf dengan pengorbanan besar dengan bertentangan keluarga yg mendidik saya dr kecil itu bukan hal yg mudah., dan saya lewati bertahun2 hampir 10 th .., buat saya HARAM!jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tdk akan mau menukar Akhirat saya hanya krn kepentingan Duniawi," jelasnya

"Allah maha Pengampun dan Pemaaf????????????, Mohon Doa yang baik buat kebahagiaan keluarga besar kami," tulisnya sebagai penutup.

[Baca juga : Drama Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com