Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berantem dengan Vicky sampai Nangis Dituding Cuma "Settingan", Ini Kata Angel Lelga

Kompas.com - 15/04/2018, 12:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertengkaran Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo di sebuah acara talkshow menimbulkan dugaan bahwa apa yang dilakukan pasangan ini di depan publik, termasuk pernikahan mereka, hanya rekayasa.

Dugaan itu muncul setelah Angel dan Vicky terlihat berdebat di acara tersebut. Namun, seorang pemilik akun @nabellagabrella mengunggah di IG story-nya menuliskan "sampai ketemu besok di @pacificmall_tegal sama #angellelga dan @vickyprasetyo777."

Melalui akun Instagramnya, @angellelga, Angel menjelaskan mengenai pernikahannya dengan Vicky.

"Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (15/4/2018).

Baca juga : Sambil Menangis, Angel Lelga Keluhkan Vicky Prasetyo Berselingkuh

Angel menyebut bahwa dugaan perselingkuhan Vicky ini adalah ujian dalam rumah tangganya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).
"Saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas. Saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa," tulisnya lagi.

Ia pun menjelaskan terkait aksi marah-marahnya kepada Vicky di acara Brownis Tonight.

"Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sebelum saya terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera," tulisnya lagi.

Baca juga : Angel Lelga Hapus Foto-foto Vicky Prasetyo dari Instagram

Aksi marahnya Angel setelah mendapati sang suami berkirim pesan dengan wanita lain karena dirinya tak mau Vicky kembali dimanfaatkan oleh wanita yang ingin mencari sensasi.

"Adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi," tulis Angel.

 

Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin ????????????????saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas.., saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa????????.., sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera???????? adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi????????krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain, saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..,(sensasi) saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik, zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun., itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting???????????????? skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami???????????????? thank doa dan dukungan kalian ya...????

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on Apr 14, 2018 at 9:24pm PDT

"Krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain, saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..,(sensasi)," imbuhnya.

Baca juga : Angel Lelga Diduga Hamil, Vicky Prasetyo Akan Antar ke Dokter Kandungan

"Saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik, zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun., itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting," lanjutnya.

Kini Angel mengaku sudah menyelesaikan permasalahannya dengan Vicky dan siap untuk kembali tampil bersama.

"Skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami. thank doa dan dukungan kalian ya...," tuntasnya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com