Tuduh Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Akui Terbawa Emosi

Kompas.com - 18/04/2018, 13:28 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Kompas.com/Ira GitaAngel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Angel Lelga mengakui bahwa dirinya terbawa emosi saat menuduh suaminya Vicky Prasetyo berselingkuh.

Saat itu Vicky dan Angel menjadi bintang tamu dalam acara Brownis Tonight di layar kaca pada Sabtu (14/4/2018) malam.

"Cuma memang saya sebagai istri terbawa emosi aja, karena pada saat itu saya harus live. Jadi seolah-olah Vicky ini ada something wrong, sebenarnya bukan itu," kata Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Angel menjelaskan, ketika itu dirinya ingin mencegah banyak perempuan yang menyalahartikan kebaikan Vicky.

[Baca juga : Setelah Tuduh Suami Berselingkuh, Angel Lelga Kembali Mesra dengan Vicky Prasetyo ]

"Saya cuma mencegah aja misalnya mungkin dulu-dulu banyak banget isu dengan si A, si B, si C, tapi sebenarnya itu enggak benar," jelas Angel

"Saya khawatir terlalu baik sama orang, kadang WhatsApp itu akan disalahartikan sama orang. Saya sangat mencegah hal seperti itu," lanjutnya.

"Saya pesan, jaga hati dan kehormatan keluarga. Mungkin niat dia baik, tapi orang lain kan belum tentu menanggpinya begitu," sambung Angel.

Sebagai istri, Angel mengaku harus lebih bersabar untuk menerima masa lalu Vicky. Namun, Angel menegaskan, masalah itu sudah selesai dan kini keduanya sudah kembali mesra.

"Posisi istri tuh harus banyak lebih sabar, lebih banyak mengerti, apalagi saya tahu suami saya kan memang bukan, apa ya maksudnya saya udah tau lah, dengan banyak peristiwa dulu-dulu nya dia," ujar Angel.

"Itu yang namanya pernikahankan ikatan yang sangat kuat gitu kan, begitu saya kesal, terus kompromi dengan keluarga, tentunya itu bisa diselesaikan," tambahnya.

[Baca juga : Drama Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X