"Sang Penggoda" Mengudara, Maia Estianty Mengaku Sudah "Move On" dari Pelakor

Kompas.com - 19/04/2018, 10:24 WIB
Artis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty saat diabadikan usai Spektakuler Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIArtis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty saat diabadikan usai Spektakuler Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Single "Sang Pelakor" yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta feat Maia Estianty diputar perdana di seluruh stasiun radio se-Indonesia, Kamis (19/4/2018) ini.

Sambil mengumumkan hal tersebut di Instagram Story miliknya @maiaestiantyreal, Maia juga menggunggah video Mimi Peri yang meributkan soal pelakor (perebut laki orang) di muka bumi.

Dalam Instagram Story yang diunggah Maia pada Rabu (19/4/2018), Mimi Peri yang memang terkenal konyol meminta pertolongan Maia dan Tata Janeeta.

"Sebel, kenapa pangeranku sudah tidak bisa melihat kecantikanku lagi. Sepertimya dia sudah tergoda oleh penggoda bumi. Tampaknya aku harus turun ke bumi dan curhat kepada ratu bumi, kepada Tata Janeeta dan Bunda Maia," kata Mimi Peri.

"Bunda Maiaa... Tata Janeeta, tolong aku. Sebeeel..." jeritnya lagi.

Baca juga : Maia Estianty: Yang Pasti Bukan Pelakor Ya

Pada video berikutnya, Maia menanggapi curahan hati Mimi Peri tersebut. Bersama Tata, Maia menyanyikan single yang berjudul "Sang Penggoda".

"Sekarangku sama korbannya," senandung Tata.

"Dan aku sudah sangat bahagia...," jawab Maia.

"Sudahkah move on?"

"Sudah move on g**aaa..."

Baca juga : Sindir Pelakor, Angela Tee Rilis Singel Ada Uang

Video-video yang diunggah Maia terlihat hanya sebagai bagian dari promosi single "Sang Penggoda" yang akan rilis perdana pada Kamis ini. Saat ini, single tersebut sudah berada pada puncak iTunes. 

"Halo semuanya, saya Maia Estianty & @tatajaneetaofficial mengucapkan terima kasih untuk semua penikmat musik kami yg sudah streaming & download lagu SANG PENGGODA di aplikasi streaming musik legal seperti @itunes @spotify @jooxid @deezer @langitmusik dsb. Terimakasih juga kami ucapkan untuk support kalian di YouTube channel @mans_entertainment yg hari ini sudah mencapai 3 Juta Views.
Dukung terus musisi wanita Indonesia dan Semoga tidak ada lagi Sang Penggoda disekitar kita semua," tulis Maia.

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X