Untuk Adegan Mesra, Ayu Ting Ting Minta Izin ke Pacar Boy William

Kompas.com - 23/04/2018, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta izin terlebih dulu kepada kekasih presenter Boy William, Karen Vendela, untuk beradegan mesra dengan Boy.

Pasalnya, Ayu dan Boy bermain sebagai sepasang suami istri dalam film drama komedi Dimsum Martabak. Dalam video musik lagu tema film tersebut, mereka juga dituntut melakukan adegan mesra.

"Mumpung dia ceritanya jadi suami, pegang-pegang aja. Ya enggak? He-he-he. Selesai video clip, enggak bisa pegang-pegang dia lagi ha-ha-ha," kata Ayu dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Tapi dia tadi ini, izin dulu. Dia izin ke cewek gue. Dia bilang, 'Pacarnya gue pinjem dulu ya, nanti gue balikin. Enggak apa-apa ya?'," timpal Boy seraya tertawa kecil.

Ayu menambahkan, ia sudah pernah bertemu dengan kekasih Boy sehingga tak canggung lagi membangun kecocokan atau chemistry dengan Boy.

Baca juga : Ayu Ting Ting Hilang di Bandara Australia, Boy William Kelabakan

"Ha-ha-ha jadi tetep ngomong (ke pacar Boy). Kalau kenal sih udah pernah ketemu ya Boy ya," ucap Ayu.

"Udah pernah berantem dua kali," celetuk lawan main Ayu, komika Mukhadly Acho.

"Udah pernah berantem dua kali. Lebih kali ya? Ha-ha-ha," timpal Ayu berkelakar.

Ayu mengatakan, ia dan Boy adalah teman lama. Bahkan, sebelum lagu "Alamat Palsu"-nya melejit di pasaran, sedangkan ketika itu Boy masih belum bisa berbahasa Indonesia, mereka sudah sering bekerja sama.

Karena itu, soal membangun chemistry, mereka berdua tak merasa kesulitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.