Ungkapan Bahagia Maria setelah Dinobatkan Jadi Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 24/04/2018, 14:04 WIB
Juara Indonesian Idol 2018 Maria Simorangkir dalam jumpa pers di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJuara Indonesian Idol 2018 Maria Simorangkir dalam jumpa pers di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Maria Simorangkir (16) mengungkap rasa bahagianya bisa merebut predikat juara di ajang Indonesian Idol 2018.

"Menjadi juara, the next Indonesian Idol 2018 ini rasanya bahagia banget, senang banget, bersyukur sekali sama Tuhan. Karena tanpa Tuhan aku juga tidak bisa tetap semangat di Indonesian Idol ini," kata Maria dalam jumpa pers di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018) dini hari.

Maria menambahkan ia bersyukur mendapat dukungan dari banyak pihak. Karena itu ia sangat berterima kasih kepada mereka.

"Dan pastinya tanpa dukungan dan support dari semua orang yang sudah men-support Maria, mendukung Maria. Rasanya Maria senang sekali, bahagia sekali bisa jadi bagian besar di Indonesian Idol ini," ucapnya.

"Dan pastinya untuk judges juga Maria ucapkan terimakasih. Karena tanpa komentar kalian semua, tanpa nasehat kalian aku tidak akan bisa sebagus itu," imbuhnya.

Maria juga mengaku sulit menahan tangis harunya di atas panggung setelah diumumkan sebagai pemenang di Idol musim kesembilan ini.

"Sebenarnya tadi sudah nahan sedih, sudah nahan nangis karena memang, bisa sih nangis bahagia tapi menurutku untuk apa menangis karena aku sudah menjadi juara di Indonesian Idol ini. Untuk apa aku bersedih, untuk apa aku menangis," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi aku selalu tahan. Bahagia menyanyikan lagu kemenangan tadi pas menjelang jadi juara Indonesian Idol," lanjutnya.

Baca juga : Menang Rp 150 Juta dari Indonesian Idol, Apa yang Akan Dilakukan Maria?

Juara termuda di ajang Indonesian Idol ini juga sempat memberikan piala kemenangannya untuk para penggenarnya yang ada di depan panggung.

"Ya, he he karena keberhasilanku di Indonesian Idol ini, piala ini aku persembahkan untuk semua orang yang sudah men-support aku, sudah mendukung aku sampai mereka rela jauh-jauh datang ke Indonesian Idol demi nonton aku dan semangat semuanya. Ini untuk semua orang yang sudah dukung aku," tukasnya.

Baca juga : Anggun C Sasmi Kini Idolakan Maria Simorangkir




Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X