Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Bahagia Yura Yunita di Selebritas Beraksi

Kompas.com - 24/04/2018, 16:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantunan lagu "Intuisi" mengalun merdu dari bibir penyanyi Yura Yunita dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018) siang.

Perempuan kelahiran Bandung ini mengiringi vokalnya dengan permainan keyboard yang lembut.

Selesai membuka Selebrasi dengan penampilan yang menghanyutkan, Yura berbincang dengan host Arie Dagienkz mengenai penampilan baru dan singel teranyarnya "Harus Bahagia".

"Harus bahagia dirilis di awal tahun, pesannya bahwa resolusi kita itu harus bahagia. Karena di luar sana banyak orang yang lupa bahagia. Nah, dengan lagu ini, jadi pengingat tiap harinya bahwa apa pun itu kita harus bahagia," ujar Yura.

Penyanyi Wanita Terbaik & Pencipta Lagu Terbaik versi AMI Awards 2017 ini lalu menyajikan lagu "Harus Bahagia". Atmosfer berubah seketika, nuansa sedih dan mendayu yang tadinya tercipta karena "Intuisi" kemudian berubah ceria.

Yura memainkan jemarinya dengan cekatan di tuts-tuts keyboard yang mengeluarkan nada-nada riang.

"Keren aja enggak cukup, tapi harus bahagia. Yang penting bahagia, semua pasti terasa cukup," kata Yura di penghujung lagu seraya tertawa kecil.

Berikutnya, pemilik nama lahir Yunita Rachman menutup acara Selebrasi dengan "Cinta dan Rahasia". Lagu ini ia rilis pada 2014 dan merupakan kolaborasi dengan penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly.

Baca juga : Shooting Klip Video di Pasar, Yura Yunita Menahan Malu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com