Kevin Aprilio Bermain Piano Sambil Pangku Vicy Melanie

Kompas.com - 25/04/2018, 16:09 WIB
Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu personel Vierratale, Kevin Aprilio, terlihat bermain piano sambil memangku kekasihnya Vicy Melanie.

Pemandangan itu terlihat dalam video singkat yang Kevin unggah di akun Instagram-nya, @kevinaprilio.

"Tempo hari kami baru bikin video, aku main piano sambil dia kupangku," kata Kevin saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Kevin mengatakan, itu sebuah bentuk momen romantis yang mereka bangun bersama. Di mana ia memainkan lagu milik Hedi Yunus berjudul "Suratku", sementara Vicy duduk bersandar di pangkuannya.

Baca juga : Wejangan Addie MS dan Memes untuk Kevin Aprilio yang Akan Menikah

"Itu bentuk passionate hubungan kami gitu. Terus komentarnya lucu-lucu banget, soalnya itu istilahnya sesuatu yang ada sisi artistiknya juga," kata Kevin.

"Dia romantis banget," timpal Vicy seraya tersenyum malu.

Tak hanya itu perlakuan romantis Kevin pada calon istrinya itu. Putra pasangan musikus Addie MS dan Memes ini pernah membuat lagu khusus untuk Vicy yang dinyanyikan grup musiknya, Kevin and the Red Rose.

"Ada lagu khusus, tapi udah pernah dilaunching sama Kevin and the Red Rose, bikin lagu judulnya 'Terkunci Untukmu', cie... ha-ha-ha," ujar Kevin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.