Isyaratkan Pulang ke Jakarta, Penggemar Siap Sambut Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 28/04/2018, 16:08 WIB
Iqbal Ramadhan saat menghadiri meet and greet Ruangguru di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIqbal Ramadhan saat menghadiri meet and greet Ruangguru di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018) malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Iqbaal Ramadhan mengisyaratkan akan segera pulang ke Jakarta. Hal itu tampak dari unggahan Iqbal di akun Instagram miliknya @iqbaal.e.

Pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 ini mengunggah foto dirinya. Dalam foto, Iqbaal tampak memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya.

Di bawah foto, mantan personel CJR itu menuliskan sebuah keterangan.

"jkt soon xo" tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (27/4/2018).

Mendapati isyarat Iqbaal akan pulang, para penggemarnya langsung heboh. Beberapa warganet yang menjadi followers Iqbaal pun berkomentar.

Baca juga : Iqbaal Ajak Penggemarnya Tonton Film Terbaru Vanesha Prescilla

"Nasi kepal baru matang, dimakan dengan tumis bunga pepaya. Dek Iqbaal mau pulang, yang histeris se-Indonesia Raya *lanjoooooot," tulis salah satu pengikutnya di kolom komentar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggemar yang lain malah akan membuat penyambutan di bandara

"Siapin rundown penjemputan. Tanjidor siap?? Karpet biru siap?? Katering siap?" tulis yang lain.

Sejak berperan sebagai Dilan, Iqbaal menjadi semakin digemari kaum hawa di Indonesia. Saat ini, ia tengah berada di Amerika Serikat untuk merampungkan kuliahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X