Malam Minggu Miko Pertemukan Raditya Dika dan Annisa Aziza

Kompas.com - 02/05/2018, 19:56 WIB
Komika Raditya Dika bersama tunangannya, Annisa Aziza dalam jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKomika Raditya Dika bersama tunangannya, Annisa Aziza dalam jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan sutradara Raditya Dika menceritakan awal pertemuannya dengan calon istrinya, Annisa Aziza. Pertemuan mereka terjadi saat Radit memproduksi serial web Malam Minggu Miko.

"Dulu dia salah satu pemain di Malam Minggu Miko, ya udah kenalan," kata Radit saat diwawancarai usai jumpa pers film Target di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Radit menyebut benih-benih cinta muncul setelah mereka bertemu dalam serial yang pernah ditayangkan oleh KompasTV itu.

"Enggak tau ya, bisa dibilang cinlok (cinta lokasi) apa kagak, jadi main di Malam Minggu Miko pas jadiannya, sekitar 7-8 bulan kemudian baru pendekatan. Kenalnya sih memang di situ," ujar Radit.

Baca juga : Jelang Nikah, Raditya Dika Unggah Kalimat-kalimat tanpa Canda di Instagram

Sutradara sekaligus pemain film Target itu merasa banyak kecocokan di antara dirinya dengan Annisa. Mereka pun akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018 mendatang.

"Ya karena cocok aja lah. Ya kan beda-beda orang ya, kebetulan kami berdua cocok. Sekarang lagi dipingit. Seminggu," ujar Radit.

Radit dan Annisa telah berpacaran selama empat tahun. Pernikahan mereka rencananya akan bernuansa adat Batak. Bahkan Radit sudah belajar menari Tortor untuk pernikahannya nanti.

Baca juga : Raditya Dika Belajar Menari Tortor untuk Pesta Pernikahannya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X