Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Minggu Miko Pertemukan Raditya Dika dan Annisa Aziza

Kompas.com - 02/05/2018, 19:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan sutradara Raditya Dika menceritakan awal pertemuannya dengan calon istrinya, Annisa Aziza. Pertemuan mereka terjadi saat Radit memproduksi serial web Malam Minggu Miko.

"Dulu dia salah satu pemain di Malam Minggu Miko, ya udah kenalan," kata Radit saat diwawancarai usai jumpa pers film Target di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Radit menyebut benih-benih cinta muncul setelah mereka bertemu dalam serial yang pernah ditayangkan oleh KompasTV itu.

"Enggak tau ya, bisa dibilang cinlok (cinta lokasi) apa kagak, jadi main di Malam Minggu Miko pas jadiannya, sekitar 7-8 bulan kemudian baru pendekatan. Kenalnya sih memang di situ," ujar Radit.

Baca juga : Jelang Nikah, Raditya Dika Unggah Kalimat-kalimat tanpa Canda di Instagram

Sutradara sekaligus pemain film Target itu merasa banyak kecocokan di antara dirinya dengan Annisa. Mereka pun akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018 mendatang.

"Ya karena cocok aja lah. Ya kan beda-beda orang ya, kebetulan kami berdua cocok. Sekarang lagi dipingit. Seminggu," ujar Radit.

Radit dan Annisa telah berpacaran selama empat tahun. Pernikahan mereka rencananya akan bernuansa adat Batak. Bahkan Radit sudah belajar menari Tortor untuk pernikahannya nanti.

Baca juga : Raditya Dika Belajar Menari Tortor untuk Pesta Pernikahannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com