Cara Girls Squad Semangati Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Kompas.com - 03/05/2018, 22:46 WIB
Chacha Frederica berpose dalam sebuh acara di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanChacha Frederica berpose dalam sebuh acara di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chacha Frederica mengungkap, bahwa Girls Squad akan membuat kolase foto untuk menyemangati para atlet Indonesia yang berlaga dalam gelaran Asian Games 2018.

"Kami akan bikin foto supaya bisa menyemangati, ikut dalam keseruan Asian Games di Palembang-Jakarta," ujar Chaca saat dijumpai di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Kolase foto-foto itu adalah dengan memakai atribut dan kostum cabang olahraga yang diikuti oleh para atlet Indonesia.

Pengambilan lokasi foto, kata Chacha, mengambil gambar di area yang menjadi tempat pertandingan para atlet. Yakni di Palembang dan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

[Baca juga : Chacha Frederica: Teman-teman Girls Squad Tak Pelit Ilmu]

"Besok mau foto. Harusnya dua minggu lalu, tapi kan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ke Amerika, yang lain ada yang umrah," ujarnya.

"Besok janjian di GBK. Kami ingin dapati momentumnya, supaya anak-anak muda lebih perhatian lagi dengan olahraga di Indonesia, supaya juga atlet-atlet Indonesia lebih semangat," sambung dia.

Menurut Chacha, langkah inisiatif yang diambil ini merupakan bentuk dukungan Girlsquad kepada atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan nama bangsa.

"Jadi ini yang bisa kami lakukan," kata dia.

Asian Games sendiri akan digelar di Jakarta-Palembang. Pembukaan pesta olahraga di kawasan Asia itu akan digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang.

[Baca juga : Jessica Iskandar: Girls Squad Enggak Merasa sebagai Sosialita]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.