Dalam Proyek Film maupun Musik, Reza Rahadian Selalu Serius

Kompas.com - 04/05/2018, 19:08 WIB
Yura Yunita dan Reza Rahadian saat menyanyikan lagu Pekat di La Moda, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018). Kompas.com/Ira GitaYura Yunita dan Reza Rahadian saat menyanyikan lagu Pekat di La Moda, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan dirilisnya lagu "Pekat" yang dinyanyikan penyanyi Yura Yunita bersama aktor Reza Rahadian menimbulkan pertanyaan tentang keseriusan aktor serba bisa itu menggeluti dunia tarik suara.

Saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran klip video "Pekat" di La Moda, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018), Reza menegaskan bahwa dirinya selalu serius dalam proyek yang dikerjakannya.

"To be honest ya, saya serius dalam artian satu proyek, setiap proyek yang saya lakukan akan saya lakukan dengan sangat serius," kata Reza.

"Artinya baik itu film atau apapun yang saya lakukan, termasuk menulis lagu ini sama Yura, sehingga saya punya partner yang tepat buat saya," sambungnya.

Baca juga : Reza Rahadian: Pekat adalah Kolaborasi Perasaan Yura Yunita dan Saya

Namun, Reza pun tidak berani mengatakan bahwa dirinya akan kembali terjun ke dunia musik atau tidak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Selanjutnya akan ada lagu lagi atau tidak, ya saya tidak berani bilang ya," ucap Reza.

"Kalau saya mendapatkan ilhamnya, inspirasi mau menulis apa, mungkin akan saya tulis lagi, atau saya akan nyanyikan sebuah lagu lain, tapi selama itu belum terjadi," lanjutnya.

Reza pun mengaku pernah mendapat tawaran membuat album musik, namun Reza menolak.

"Ada beberapa tawaran dari label besar untuk bikin album atau single,  gitu ya. Tapi saya tidak pernah mengerjakan proyek yang saya tidak yakin," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.