Pamela Bowie: Raditya Dika, Lu Harus "Gaspol"

Kompas.com - 05/05/2018, 22:29 WIB
Artis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pamera Bowie mengaku tak menyangka akhirnya komika Raditya menikah.

"Enggak pernah nyangka sih. Akhirnya ini orang nikah juga ya, setelah beberapa dekade dia di-bully terus," ujar Pamela saat menghadiri resepsi pernikahan Radit dan Anissa di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Pamela mengatakan, selama ini Radit kerap ditanyai teman-teman artis soal kapan menikah. Akhirnya kini, Radit  memberi jawaban dengan mempersunting Anissa Aziza sebagai istrinya.

"Senang juga sih lihatnya, walaupun mukanya tadi kayaknya capek banget ya pas salaman," kata Pamela.

[Baca juga : Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Raditya Dika]

"Ya pasti lelah banget ya dengan atribut yang berat. Cuma gue lihatnya, dia walaupun capek, tapi happy banget sih," sambung Pamela.

Doa pun dipanjatkan Pamela untuk kebahagiaan pengantin baru tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Buat Kak Radit sama Anissa, congratulation on your marriage, semoga bahagia selalu, samawa, cepat-cepat dikasih momongan, karena lu sudah kelamaan banget sih Kak. Lu kayaknya mesti gaspol," ujar Pamela dengan Canda.

Diberitakan sebelumnya, Radit dan Anissa melangsungkan akad nikah di tempat yang sama siang tadi. Radit mempersunting Anissa dengan seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 552.018.

Beberapa teman artis turut menghadiri pernikahan mereka. Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Iriana Widodo turut menghadiri resepsi pernikahan Radit dan Anissa.

[Baca juga : Raditya Dika Mengaku Tegang Sejak Dua Minggu Jelang Pernikahannya]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X