Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Melawan Penjajah dalam Film Bufallo Boys

Kompas.com - 07/05/2018, 15:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce berperan sebagai Kiona, seorang perempuan pemberani dalam film Buffalo Boys.

"Karakternya pada background cerita ini di tahun 1800-an, di mana perempuan-perempuan itu biasanya rutinitasnya mencuci, masak. Nah di sini Kiona berbeda dari perempuan lain," ucap Pevita dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Buffalo Boys merupakan film arahan sutradara Mike Wiluan. Film tersebut diproduksi oleh Infinite Studios, yang bekerja sama dengan Zhao Weil Films (Singapura) dan Screenplay Infinite Fils.

"Kiona bermain sama kerbau, main panahan, tidak ikut aktivitas perempuan lainnya. Dan dia itu melawan penjajah Belanda," kata Pevita.

Pevita Pearce berperan sebagai Kiona dalam film Buffalo BoysDokumen Buffalo Boys Pevita Pearce berperan sebagai Kiona dalam film Buffalo Boys
Menurut Pevita, ia belum pernah memainkan karakter seperti Kiona yang disebutnya unik. Bermain dalam film bergenre drama adventure seperti Buffalo Boys juga merupakan pengalaman pertama.

"Jadi ini pengalaman baru yang menurut aku bisa keliatan di trailernya aja perbedaannya," tambahnya.

Baca juga : Tampil Kotor, Pevita Pearce Tak Takut Terlihat Jelek

Buffalo Boys adalah cerita dua pangeran bersaudara yang diasingkan di Amerika (Wild West Amerika) selama bertahun-tahun, mereka kembali ke tanah air untuk membalas dendam kepada sekutu penjajah.

Buffalo Boys juga menggandeng Ario Bayu Wicaksono, Tio Pakusadewo, Yoshi Sudarso, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, dan Happy Salma.

Baca juga : Gambaran Kekejaman Penjajah dalam Trailer Buffalo Boys

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com