Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Perankan Karakter yang Menyimpan Dendam

Kompas.com - 07/05/2018, 16:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ario Bayu berperan sebagai Jamar dalam film Buffalo Boys  arahan sutradara Mike Wiluan. Jamar diceritakan pergi ke Amerika (Wild West) dalam waktu yang lama bersama adik dan pamannya.

Hal itu diceritakan Ario saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

"Jamar sama adiknya Suwo (Yoshi Sudarso) dan pamannya Arana (Tio Pakusadewo), mereka bertiga ini dulu pernah pergi dari tanah nusantara ke Amerika, nah di situ mereka besar," kata Ario.

Jamar dan Suwo akhirnya kembali ke Indonesia dengan tujuan membalas dendam kepada sekutu penjajah atas pembunuhan ayah mereka.

"Ada sebuah kejadian yang akhirnya membuat mereka balik ke tanah nusantara nah dari situ lah ceritanya mulai," ujar Ario.

"Intinya si Jamar ini dia sangat skillfull, jago berantem, bisa dikatakan sangat straight lah, nah itulah intinya dia balik ke pulau Jawa ingin balas dendam dari keluarga dia sih," tambahnya.

Jamar adalah seorang pangeran yang andal menggunakan kapak sebagai sejatanya untuk bertarung.

Baca juga : Ario Bayu Memutar Kapak Sebelum Bertarung di Film Buffalo Boys 

"Jamar itu pakai kapak dan itu keren banget. Si Jamar itu setiap dia mau berantem dia ada atraksinya dulu lah, secara estetika dia memutar-mutarkan kapaknya, membunuh musuh-musuhnya," ucap Ario.

Dikemas dengan nuansa barat lengkap dengan atribut koboi, Buffalo Boys turut menggandeng sederet nama aktor dan aktris papan atas tanah air.

Di antaranya adalah Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Hanna Al Rasyid, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, Happy Salma dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com