Ario Bayu Memutar Kapak Sebelum Bertarung di Film Buffalo Boys

Kompas.com - 07/05/2018, 15:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Karakter Jamar dalam film Buffalo Boys memiliki aksi unik sebelum bertarung. Ia selalu memutar-mutar kapak sebelum mengayunkannya ke arah musuh.

Sosok Jamar diperankan oleh artis peran Ario Bayu. Menurut Ario, aksi Jamar keren.

"Si Jamar itu setiap dia mau berantem dia ada atraksinya dululah. Secara estetika dia memutar-mutarkan kapaknya, membunuh musuh-musuhnya," ucap Ario dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Untuk menguasai aksi itu, Ario mengaku berlatih menggunakan kapak selama sekitar dua bulan.

"Awalnya susah banget jadi latihannya itu bisa berbulan bulan. Ada dua bulanlah saya latihan dan lumayan sudah keliatan lebih luwes," kata Ario.

Dalam film keluaran Infinite Studios, bekerja sama dengan Zhao Weil Films (Singapura) dan Screenplay Infinite Films itu, Ario memiliki seorang adik bernama Suwo yang diperankan oleh Yoshi Sudarso.

Ario dan Yoshi dituntut untuk bisa menggunakan senjata-senjata dalam film bergenre drama adventure itu.

"Kalau Suwo itu dia ada pisau, pokoknya karena ini western journey jadi kami semua juga harus lihai dalam menembak. Nah Jamar memang senjatanya lebih gede dari Suwo. Pistol koboi," sambungnya.

Baca juga : Ario Bayu: Buffalo Boys Kemasan Barat, Jiwanya 100 Persen Indonesia

Buffalo Boys bercerita tentang dua pangeran bersaudara yang diasingkan di Amerika (Wild West Amerika) selama bertahun-tahun, mereka kembali ke tanah kelahiran untuk membalas dendam terhadap sekutu penjajah.

Selain Ario Bayu dan Yoshi Sudarso, Buffalo Boys juga menggandeng Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Hannah Al Rashid, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, dan Happy Salma.

Baca juga : Demi Buffalo Boys, Pevita Pearce Belajar Memanah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.