Istri Pecah Ketuban, Lee Jeong Hoon Panik dan Ngomel

Kompas.com - 07/05/2018, 20:13 WIB
Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa setelah bertemu perusak mobil mereka di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLee Jeong Hoon dan istrinya Moa setelah bertemu perusak mobil mereka di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat terjadi percekcokan saat istri pembawa acara Lee Jeong Hoon, Moa Aeim, akan menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, pada 5 Mei 2018.

Lee mengatakan, percekcokan antara ia dan istrinya terjadi sepanjang perjalanan ke rumah sakit. Lee kaget lantaran prediksi dokter salah mengenai waktu kelahiran sang istri.

"Pas lahirannya memang maju 5 hari. Gimana saya enggak ngambek, kami check up ke doter bilang ini itu bagus, air ketubannya aman. Tiba-tiba tanggal 4 (Mei 2018) pukul 19.00 setelah check up ketubannya pecah. Istri bilang jangan negative thingking, dia ngomel-ngomel (ke Lee)," ujar Lee dalam jumpa pers di RSIA Brawijaya, Senin (7/5/2018).

[Baca juga : Istri Lee Jeong Hoon Melahirkan]

Moa pun meledek Lee yang terlalu panik. Menurut Moa, saat usia kandungan menginjak usia melahirkan, air ketuban bisa pecah kapan pun.

"Bapaknya kan yang ngambek. Tapi, kan air ketuban bisa pecah kapan saja," ujar Moa.

"Ya aku kan percaya dokter, aku pikir aman, ternyata diri saya salah. Ternyata wanita selalu benar," ujar Lee.

Moa melahirkan melalui proses bedah caesar. Lee dan Moa memberi nama bayi berjenis kelamin perempuan itu, Kimora Hazel Amber Lee. Kimora lahir dengan berat badan 2,5 kilogram dan panjang 45 centimeter.

[Baca juga : Anak-anak Lee Jeong Hoon Trauma Naik Mobil]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X