Istri Lee Jeong Hoon Melahirkan

Kompas.com - 05/05/2018, 18:25 WIB
Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017). Kompas.com/Ira GitaLee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti pembawa acara Lee Jeong Hoon. Istrinya, Moa Aeim, melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Kabar gembira itu diungkapkan oleh Lee dalam dalam sebuah cuplikan video yang diunggah pada Instagram-nya, @leejeonghoon.

"Thank you so much semuanya," ujar Lee dalam video tersebut, tampak bersama istrinya di kasur rumah sakit.

"Aduh masih sakit," timpal Moa.

"Puji tuhan lahirnya sehat semua," ucap lagi Lee.

Baca juga : Mobilnya Dirusak, Lee Jeong Hoon Heran Malah Dicaci

"(Proses lahirnya) normal, lengkap, bagus, thank you," kembali timpal Moa.

Dalam video sebelumnya Lee terlihat sedang menyopir. Ia mengatakan bahwa istrinya harus segera melahirkan. Ia mengaku merasa deg-dengan dan memintan doa agar proses kelahiran Moa berlangsung lancar.

Diberitakan sebelumnya, Lee dan Moa menikah pada 2 Desember 2017 lalu. Bagi Lee, kelahiran anak ini merupakan yang pertama untuknya. Sementara bagi Moa adalah yang ketiga. Dua anak sebelumnya dari pernikahannya dengan suaminya terdahulu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X