Kaka Slank Bantah Abdee Negara Berobat ke Singapura Lagi

Kompas.com - 08/05/2018, 18:57 WIB
Kaka Slank hadir dalam sebuah di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKaka Slank hadir dalam sebuah di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, membantah kabar bahwa Abdee Negara, gitaris Slank, menjalani pengobatan di Singapura lagi.

Kaka menyebut bahwa kondisi kesehatan Abdee sudah membaik dan ia mulai kembali berkegiatan bersama Slank.

Baca juga: Kurang Sehat, Abdee Negara Absen di Konser HUT ke-34 Slank

Hal itu dikatakan oleh Kaka ketika ditemui usai jumpa pers #NoStrawMovement di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

"Enggak (berobat ke Singapura). Abdee sehat, baik-baik, ya udah bagus lah udah sering ketemu sama kami. Ketemu terakhir minggu lalu di Potlot (di Jakarta, pusat kegiatan Slank) ada pemotretan," ucapnya.

Baca juga: Bimbim: Tanpa Abdee, Slank Merasa seperti Macan Luka

Kaka membenarkan bahwa Abdee kerap terbang ke Singapura sebelum menjalani operasi transplantasi ginjal pada 2016. Namun, sekarang tidak lagi.

"Dulu waktu sebelum operasi dia sering ke Singapura, sekarang sih enggak, baik-baik aja," ujarnya.

Baca juga: Abdee Negara: Saya Cuti dari Slank, karena Sakit Gagal Ginjal

Abdee Negara absen dari kegiatan Slank selama hampir dua tahun karena menjalani pengobatan penyankit gagal ginjal yang dideritanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X