Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Amy Qanita Ikut Bulan Madu Syahnaz dan Jeje Govinda ke Amerika

Kompas.com - 09/05/2018, 23:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Amy Qanita menjadi "orang ketiga" saat Syahnaz Sadiqah dan Ritchi Ismail atau yang karib disapa Jeje "Govinda" berbulan madu ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Mereka minta dari jauh-jauh hari minta ikut. Tadinya juga saya tolak. Di sana juga saya enggak selalu sama mereka. Mereka ada waktunya berdua, saya juga di sana lebih banyak istirahat," ujar Amy saat ditemui di jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Menurut Amy, meski ia ikut dalam perjalanan bulan madu itu, dirinya tetap memberikan waktu pada Syahnaz dan Jeje untuk berduaan.

"Ada lah, banyak kok waktu mereka berdua. Dan saya mengerti, jadi pas lagi jalan bareng kita bareng, kalau lagi enggak ya sudah enggak," katanya.

Baca juga : Ada Orang Ketiga Ketika Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Berbulan Madu

Amy berdalih bahwa bukan hanya saat bulan madu saja ia ikut, bahkan saat keduanya masih pacaran, Syahnaz dan Jeje kerap mengajaknya pergi bersama.

"Waktu pacaran aja kita sering bertiga. Jadi saya sama Jeje sangat dekat. Senang aja sudah seperti anak sendiri," ungkapnya.

Ia pun bercerita bagaimana indahnya pemandangan di Amerika, yang ia kunjungi bersama anak bungsu dan juga menantunya itu.

"Kemarin kita ke San Francisco, New York, dan terakhir ke Kanada. Suasannya dingin banget. Moment-nya senang aja. Senang aja lihat alam yang cantik indah-indah. Suasananya berbeda jadi senang aja," ucapnya.

Baca juga : Raffi Ahmad Nangis Terharu Akan Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com