Sule Digugat Cerai, Rizky Febian Pasang Emoji Sedih

Kompas.com - 10/05/2018, 10:58 WIB
Rizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESRizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah gugatan cerai ibundanya Lina terhadap sang ayah pelawak Sule atau Entis Sutisna, penyanyi Rizky Febian memasang emoji sedih lewat Insta Story.

Sebagai informasi, setelah 20 tahun menikah dengan Sule, Lina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018.

Pantauan Kompas.com, dalam Insta Story akun Instagram-nya, @rizkyfbian, Rizky tak menuliskan satu kata pun. Hanya tampak sebuah emoji berbentuk wajah sedih yang ia sematkan samar-samar pada latar hitam.

Artis musik Rizky Febian mengunggah video boomrang di Insta Story pada saat kabar perceraian orangtuanya, komedian Sule, terungkap, Rabu (9/5/2018).Instagram/Rizky Febian Artis musik Rizky Febian mengunggah video boomrang di Insta Story pada saat kabar perceraian orangtuanya, komedian Sule, terungkap, Rabu (9/5/2018).
Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu juga mengunggah video boomerang. Kali ini, Rizky memperlihatkan sebagian wajahnya sambil tersenyum dan memainkan alis.

Namun, matanya terlihat agak membengkak, entah karena kurang tidur atau sembab.

Baca juga : Sule Digugat Cerai, Hak Asuh Anak Diminta, dan Isu Perselingkuhan

Sampai saat ini, belum ada pernyataam resmi dari pihak Sule berkait gugatan cerai sang istri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Rabu (9/5/2018) malam, Sule mengunggah Insta Story yang menyinggung hoax dan gosip.

"Malam yang cerah, aku bersama dia he-he-he," kata Sule sambil merekam seorang pria di sampingnya.

"Termakan hoax-hoax, terhasut gosip," lanjutnya sambil bernyanyi.

Baca juga : Sule: Termakan Hoax Hoax, Terhasut Gosip Gosip

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.