Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Ibunda David NOAH kepada Gracia Indri

Kompas.com - 11/05/2018, 07:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda David "NOAH", Raden Sukarni Satjadibrata, berpesan kepada mantan menantunya Gracia Indri agar lebih bijaksana setelah bercerai dengan putranya.

David dan Gracia telah resmi bercerai pada Kamis (3/5/2018) lalu.

"Sehat-sehat dan lebih bijaksana," kata Sukarni saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

"Jujur. Di atas langit masih ada langit, Tuhan tahu segalanya," lanjut Sukarni tanpa menjelaskan lebih lanjut tentang ucapannya itu.

Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, bersama kuasa hukum David ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, bersama kuasa hukum David ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).
Sukarni mengaku lega David dan Gracia sudah berpisah secara hukum. Terlebih tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditujukan ke David tidak terbukti di pengadilan.

"Saya sih merasa lega yah karena memang saya yakin anak saya tidak melakukan itu. Apalagi disebutkan terus-menerus, berulang kali diangkat soal KDRT," katanya.

Sukarni mengakui pernah terjadi saling pukul antara Gracia dan David, namun itu sudah lama dan hanya terjadi sekali.

Baca juga : Kata Ibunda, David NOAH Menikah dengan Gracia Indri karena Endorsement

"Padahal itu sudah berlalu. Mereka sudah berbaikan, sudah akur, sudah sama-sama. Sampai kemudian timbul lagi, Gracia pergi dari rumah tanpa ada keributan apa pun," kata Sukarni.

"David lagi ada di Bandung saat itu, lagi ngurus usaha di sana tiba-tiba ditelepon sama pengacaranya pihak sana, kalau Gracia ngajukan tuntutan cerai. Eh ada apa? Terkaget-kaget. Katanya ada KDRT dan tidak menafkahi, oh my God," tambahnya. 

Baca juga : David NOAH Janji Kembalikan Rumah Gracia Indri dengan Satu Syarat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com