Sara Wijayanto Ditempel Makhluk Halus di Lokasi Shooting Film Sabrina

Kompas.com - 11/05/2018, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sara Wijayanto (39) bercerita bahwa ia melihat banyak sosok tak kasat mata yang bermunculan di lokasi shooting film horor Sabrina di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Cerita Sara pula, ia ditempel oleh salah satu makhluk halus itu.

"Aku sama Rizky (Hanggono) suka cerita-cerita, di sini ada itu, dan dia (Rizky) juga pengin tahu. Waktu itu tuh lagi break, lagi nunggu set, di luar lokasi ada pohon, dan kebetulan ada satu lampu yang mengarah ke sana," tutur Sara ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018) siang.

Baca juga: Munculnya Teror Baru dari Boneka Sabrina

Sara Wijayanto mengaku melihat penampakan seorang perempuan berambut panjang di atas pohon tersebut.

"Terus aku lihat kok ada cewek, tapi rambutnya tuh panjang banget, panjangnya enggak tahu ujungnya di mana. Terus, aku bilang ke Rizky, seru sih dia tidak mengganggu, tapi mereka bermunculan," tuturnya juga.

"Lokasi yang itu memang penuh (mahluk halus), mereka cenderung mendekat karena mau ngobrol. Aku memang terganggu, karena ada satu sosok yang nempel ke aku. Cuma, untung ada yang membantu juga, jadi enggak gimana banget," ucap istri ilusionis Damien Aditya ini.

Baca juga: Sara Wijayanto Dapat Suami Baru dalam Film Horor Sabrina

Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Film Sabrina akan "menghantui" para penonton di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 12 Juli 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.