Dewi Perssik: Justru Saya Istri yang Enggak Macem-macem

Kompas.com - 12/05/2018, 11:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menegaskan bahwa ia adalah istri yang tak banyak tingkah atau sering kelayapan.

"JUSTRU SY ISTRI YG GA MACEM2, KERJA PULANG PAGI DAN KALIAN JUGA TAU SETIAP HARI SY ADA DMN," tulis Dewi melalui Insta Story akun Instagram-nya, @dewiperssikreal, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (12/5/2018).

"KALAUPUN SY TDK ADA DI TV KALIAN BS LIAT DI IG SY, SY ADA DMN, KALAU G DITV YA ACR OFF AIR," sambungnya.

Pernyataan pemilik goyang gergaji itu seakan merespons omongan seseorang yang disebutnya "peramal huru hara" tentang rumah tangganya dengan Angga. Namun, belum diketahui apa rincian perkataan sang "peramal huru hara".

Baca juga: Dewi Perssik Tiba-tiba Tulis Tagar #antiselingkuh, Ada Apa?

Selain itu, Dewi mengatakan pula bahwa ia tak pernah mengekang suaminya. Jika pun Angga selalu ada di sampingnya setiap kerja, itu karena Angga sekaligus sebagai road manager-nya.

"DAN MMG KEWAJIBAN SEORG SUAMI SEKALIGUS TEAM WORK YA HRS MENDAMPINGI ISTRI, TOH DISITU DIGAJI PROFESIONAL, JUSTRU GA ADA PENGEKANGAN SATU SM LAIN, KRN SM2 ENAK NGEKANGNYA DMN," tulis Dewi.

"NGIKUT DPT GAJl PROFESIONAL. KERJA TIAP HARI DUITNYA JG TIAP HARI. TRUS NGEKANGNYA DMN PERAMAL HURA HARA WKWKWK," katanya lagi.

Sebelumnya, pernikahan Dewi dan Angga diterpa kabar tak sedap. Lantaran tiba-tiba Dewi menggunakan hashtag "antiselingkuh" dan menyinggung soal kesetiaan dalam akun Instagram-nya.

"#dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Dewi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/5/2018).

Ia juga menuliskan sebuah perempamaan tentang hubungan perempuan dan laki-laki.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain," tulis Dewi.

"Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Bantah Kekang Suaminya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.