Karena Seorang Pelakor, Marshanda Temui Konselor

Kompas.com - 12/05/2018, 16:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda menemui seorang konselor (orang yang melayani konseling) karena seorang perebut laki orang alias pelakor bernama Yuni.

Yuni merupakan karakter yang Marshanda perankan dalam sinetron berjudul Orang Ketiga.

"Pas pertama-pertama itu aku research, aku nanya-nanya. Karena enggak punya temen  pelakor, aku nanya temen konselor yang sering dijadiin tempat konsultasi bagi korban pelakor atau pelakor itu sendiri," ujarnya saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Bagi ibu satu anak ini, sebagai aktor mendapatkan kesempatan memerankan karakter pelakor adalah sebuah tantangan baru.

Karena itu, Marshanda tak mau ala kadarnya menghidupkan tokoh pelakor tersebut. Ia melakukan pendalaman lebih untuk karakter Yuni.

Baca juga: Marshanda Dinasihati Ibu-ibu karena Berperan Jadi Pelakor

"Jadi aku suka nanya, gimana sih perasaannya jadi seorang pelakor? Mereka sadar enggak sih kalau dia pelakor? Bla bla bla gitu. Jadi aku bisa mendalami peran itu," kata Marshanda.

"Dan kebetulan isu pelakor itu lagi sangat happening banget di setiap pemberitaan. Jadi momen sinetron Orang Ketiga ini dan pemilihan ceritanya brilian karena momennya pas," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.