Tasya Kamila Rindu Makanan Pinggir Jalan di Indonesia

Kompas.com - 14/05/2018, 12:00 WIB
Tasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).

KOMPAS.com - Dua tahun menempuh pendidikan di Columbia University, New York, Amerika Serikat, penyanyi Tasya Kamila merindukan makanan pinggir jalan yang ada di Indonesia.

"Pastinya makanannya sih ya kalau di Indonesia yang dikangenin. Walaupun di sini aku sering masak makanan Indonesia tapi enggak ada yang ngalahin sih sama masakan asli yang dimasak di Indonesia," kata Tasya saat dihubungi Kompas.com dari Jakarta, Senin (14/5/2018).

"Kayak street food, makanan-makanan kayak bakso, mi ayam, nasi uduk, terus sop kaki kambing, kayak gitu-gitu tuh yang dikangenin," lanjut Tasya.

Tasya mengatakan ia akan merasakan suasana berbeda karena ia tiba di Indonesa saat bulan Ramadhan.

Sebelumnya diberitakan Tasya berhasil menyelesaikan pendidikan S2 jurusan administrasi pemerintahan di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Setelah Lulus, Tasya Kamila akan Kembali ke Indonesia

Tasya mengabarkan berita gembira itu melalui akun Instagram-nya, @tasyakamila. Pada foto yang ia unggah tampak Tasya mengenakan kebaya merah dan toga biru muda. Ia berencana kembali Indonesia pada akhir Mei.

"Setelah ini mau pulang ke Indonesia. Sekarang wisuda abis itu harus packing, move out dari apartemen, insya Allah Juni udah di Indonesia, kira-kira akhir Mei aku pulang," ujar Tasya.

Baca juga: Tasya Kamila Lulus S2 di Columbia University

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.