Istri Nicky Tirta Bantah Ada Pihak Ketiga dalam Rumah Tangganya

Kompas.com - 14/05/2018, 13:48 WIB
Liza Elly Purnamrasari di PN Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (14/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanLiza Elly Purnamrasari di PN Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (14/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Liza Elly Purnamasari (27) membantah isu kehadiran pihak ketiga yang membuat rumah tangganya dengan artis peran Nicky Tirta retak.

"Kami tidak ada orang ketiga, keempat, kelima. Enggak ada," ujar Liza dalam wawancara sebelum sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (14/5/2018).

Meski Nicky yang mengajukan permohonan cerai, Liza berujar, perceraian mereka didasari kesepakatan bersama.

"Ini kesepakatan bersama dan keputusannya pun enggak mendadak," kata dia.

Karena itu Liza memutuskan untuk hadir di sidang cerainya tersebut. Ia mengaku tidak mau proses ini terlalu lama bergulir.

Baca juga: Sidang Mediasi Perceraian Nicky Tirta-Lisa Elly Ditunda untuk Kali Ketiga

Sebagai informasi, sidang ini adalah yang keempat kalinya digelar dengan agenda mediasi. Tiga sidang sebelumnya, kedua belah pihak ada yang hadir, ada pula yang tidak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku makanya datang biar enggak berkepanjangan. Pokoknya yang terbaik aja, kalau udah jalannya (bercerai) ya jalani aja prosesnya," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Nicky menggugat Liza di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.