Sidang Mediasi Perceraian Nicky Tirta-Lisa Elly Ditunda untuk Kali Ketiga

Kompas.com - 07/05/2018, 15:11 WIB
Liza Elly Purnamasari di Colony 6, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLiza Elly Purnamasari di Colony 6, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang cerai artis peran Nicky Tirta (35) dari Liza Elly Purnamasari ditunda oleh majelis hakim untuk kali ketiga di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (7/5/2018).

"Jadi, tadi sidang ketiga sudah dilakukan. Majelis hakim memutuskan untuk menunda Minggu depan," ujar kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa, di PN Jakarta Selatan.

Tri mengatakan bahwa majelis hakim ingin meminta Liza hadir dalam sidang cerai tersebut.

Majelis hakim, lanjut Tri, ingin memastikan bahwa Liza selaku termohon cerai mengetahui dan menerima permohonan cerai Nicky.

"Itu untuk menjadi pertimbangan majelis hakim, selama ini kan dianggap belum mengetahui," ujarnya.

Baca juga: Nicky Tirta dan Liza Elly Pisah Rumah sejak 4 Bulan Lalu

Usut punya usut, sambung Tri, selama ini surat yang dikirim oleh pihak PN Jakarta Selatan kepada Liza untuk menghadiri sidang ternyata salah alamat.

Pihak PN Jakarta Selatan mengirim surat mengacu pada alamat Liza di berkas perkara perceraian, yaitu Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, alamat tempat tinggal Liza dan Nicky dulu.

Padahal, Liza diketahui kini sudah tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Pada Senin, 14 Mei 2018, Liza Elly Purnamasari harus hadir dalam sidang.

"Minggu depan wajib hadir untuk Ibu Liza. Itu untuk memastikan bahwa Liza tahu bahwa ada gugatan cerai kepadanya," kata Tri.

Jika Liza tidak hadir juga, Tri akan melihat pertimbangan dan keputusan majelis hakim.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X