Tessa Kaunang Beri Kebebasan Sandy Tumiwa Bertemu Anak

Kompas.com - 15/05/2018, 20:33 WIB
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTessa Kaunang dan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang membebaskan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, untuk bertemu anaknya yang kini dalam hak asuhnya.

"Tadi udah ada pasalnya juga bahwa saya akan memberikan kebebasan kepada Sandy untuk bertemu dengan anak kecuali hari Minggu asal ada komunikasi," ujar Tessa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Selasa (15/5/2018).

"Semuanya juga sampai detik ini sih berjalan seperti itu sih. Sandy bisa ketemu anaknya asal bisa komunikasi," sambung dia.

Sementara Sandy tidak memasalahkan hal itu. Menurut dia, ini merupakan dukungan dirinya untuk tumbuh kembang anak.

Baca juga: Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Berdamai di Pengadilan

"Saya juga yakin kok kalau kita saling mendukung, saling memuliakan satu sama lain, rezeki juga buat anak kok, buat siapa lagi kita bekerja, berusaha," kata dia.

Adapun konflik perebutan hak asuh anak antara Sandy dan Tessa sudah diselesaikan secara damai di pengadilan. Keputusan damai itu terjadi setelah Sandy bersedia menghibahkan harta gana-gini kepada anak mereka.

Harta itu berupa sebuah rumah yang kini diatasnamakan anak mereka.

Rumah tersebut akan tetap ditinggali oleh Tessa dengan anak-anak mereka. Sebab keputusan hakim juga memutus bahwa hak asuh anak jatuh kepada Tessa.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X