7 Cerita Komik Ms Marvel yang Bisa Diangkat ke Layar Lebar

Kompas.com - 18/05/2018, 21:50 WIB
Ms Marvel, superhero Muslim-Amerika dari Marvel Comics. doc Marvel ComicsMs Marvel, superhero Muslim-Amerika dari Marvel Comics.

KOMPAS.com - Presiden Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini berbicara mengenai rencana mengangkat cerita Ms Marvel alias Kamala Khan ke layar lebar. Penggemar pun bersorak menyambut rencana ini.

Sebab, sejak diciptakan bersama oleh penulis G Willow Wilson, artis Adrian Alphona, editor Sana Amanat, dan Stephen Wacker pada 2014 lalu, Ms Marvel menjadi salah satu superhero yang populer di komik Marvel.

Bahkan, satu-satunya superhero baru yang menyaingi kepopulerannya adalah Spider-Man Miles Morales. Ms Marvel sendiri menonjol di jajaran Marvel Comics karena sejumlah alasan, salah satunya karena dia seorang muslim asal Pakistan.

Baca juga: Berkenalan dengan Ms Marvel, Superhero Muslim-Amerika Marvel Comics

Saat Feige dan timnya mempersiapkan rencana untuk mengadaptasi Ms Marvel ke layar lebar, penggemar berharap mereka akan mencari materi cerita yang menarik. Ada banyak komik yang dapat dipilih sebagai landasan dasar cerita.

Redaksi Comicbook.com telah menyusun tujuh judul kisah-kisah Ms Marvel terbaik untuk mengilhami elemen-elemen filmnya di masa depan.

1. No Normal
Sejak awal pembaca mengenal Kamala Khan sebagai sesuatu yang istimewa. Cerita ini berawal ketika Kamala Khan melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membangun keluarga, teman, sekolah, dan menghadapi penjahat baru.

2. Healing Factor
Ini merupakan cerita crossover antara Ms Marvel dengan Wolverine, tetapi dalam waktu dekat tidak dapat direplikasi di Marvel Studios. Namun, inti dari ceritanya masih akan sangat berguna dalam film Ms. Marvel.

Kisah dalam komik ini berpusat pada Ms Marvel sebagai pahlawan muda yang bekerja sama dengan Wolverine.

3. Generation Why
Ini adalah kisah yang memperkenalkan Kamala Khan ke dunia Inhumans. Ia bertemu dengan karakter yang paling penting dari Inhumans, Lockjaw.

Baca juga: Ms Marvel Siap-siap Masuk Marvel Cinematic Universe

4. Crushed
Sulit untuk menceritakan set cerita di sekolah menengah tanpa subplot yang berfokus pada kisah cinta dan romantisme. Namun, komik ini bisa menjadi materi yang menarik untuk mengangkat percintaan Ms Marvel yang tidak berjalan sesuai harapan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X