Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Terbesar dalam Hidup Reza Rahadian, Ayushita, dan Dion Wiyoko

Kompas.com - 19/05/2018, 20:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Reza Rahadian, Ayushita, dan Dion Wiyoko bermain dalam film The Gift karya sutradara Hanung Bramantyo.

Secara garis besar, film The Gift menyiratkan tentang cinta sekaligus makna hidup melalui pengorbanan yang dilakukan demi cinta sejati.

Lantas apa hadiah terbesar dalam diri Reza, Ayushita, dan Dion dalam dunia nyata?

"Hadiah terbesar menurut saya, saya beruntung bisa dilahirkan dari ibu saya saat ini. Itu hadiah terbesar menurut saya," kata Reza dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Baca juga: Reza Rahadian Ketagihan Panggung Teater

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ayushia, yang memerankan sosok Tiana dalam film garapan rumah produksi Seven Sunday Films.

"Manusia kan pernah khilaf, dikasih tau kadang enggak didengrin. Mama bilang 'Aduh mama cuma bisa doain'. Doanya terkabul, aku percaya ketika doa seorang ibu bekerja sama dengan semesta itu akan hakiki. The gift itu adalah doa ibu saya," ujar Ayushita.

Berbeda dengan Dion. Dion yang berperan sebagai Arie tersebut mengatakan, bahwa hadiah terbesarnya saat ini adalah mendapatkan seorang istri, yakni Fiona Anthony.

"The gift menurut saya adalah pengorbanan istri saya yang memahami keunikan yang gue alami. Itu salah satu hadiah terbaik saat ini," kata dia.

The Gift mengisahkan tentang novelis bernama Tiana (Ayushita) yang memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakannya.

Tiana merasa terganggu oleh suara musik yang terlalu keras. Namun, dari situ Tiana jadi tahu bahwa Harun ternyata tuna netra yang menutup diri dari dunia luar.

Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

Baca juga: Shooting di Tarakan, Dion Wiyoko Ditunggui Warga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com