Hadiah Terbesar dalam Hidup Reza Rahadian, Ayushita, dan Dion Wiyoko

Kompas.com - 19/05/2018, 20:01 WIB
Reza Rahadian, Ayushita, dan Dion Wiyoko menghadiri pemutaran film The Gift di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanReza Rahadian, Ayushita, dan Dion Wiyoko menghadiri pemutaran film The Gift di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Reza Rahadian, Ayushita, dan Dion Wiyoko bermain dalam film The Gift karya sutradara Hanung Bramantyo.

Secara garis besar, film The Gift menyiratkan tentang cinta sekaligus makna hidup melalui pengorbanan yang dilakukan demi cinta sejati.

Lantas apa hadiah terbesar dalam diri Reza, Ayushita, dan Dion dalam dunia nyata?

"Hadiah terbesar menurut saya, saya beruntung bisa dilahirkan dari ibu saya saat ini. Itu hadiah terbesar menurut saya," kata Reza dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Baca juga: Reza Rahadian Ketagihan Panggung Teater

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ayushia, yang memerankan sosok Tiana dalam film garapan rumah produksi Seven Sunday Films.

"Manusia kan pernah khilaf, dikasih tau kadang enggak didengrin. Mama bilang 'Aduh mama cuma bisa doain'. Doanya terkabul, aku percaya ketika doa seorang ibu bekerja sama dengan semesta itu akan hakiki. The gift itu adalah doa ibu saya," ujar Ayushita.

Berbeda dengan Dion. Dion yang berperan sebagai Arie tersebut mengatakan, bahwa hadiah terbesarnya saat ini adalah mendapatkan seorang istri, yakni Fiona Anthony.

"The gift menurut saya adalah pengorbanan istri saya yang memahami keunikan yang gue alami. Itu salah satu hadiah terbaik saat ini," kata dia.

The Gift mengisahkan tentang novelis bernama Tiana (Ayushita) yang memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakannya.

Tiana merasa terganggu oleh suara musik yang terlalu keras. Namun, dari situ Tiana jadi tahu bahwa Harun ternyata tuna netra yang menutup diri dari dunia luar.

Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

Baca juga: Shooting di Tarakan, Dion Wiyoko Ditunggui Warga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X