Dinda Kirana: Aku Sama Randy Pangalila Sudah Berteman Lama

Kompas.com - 21/05/2018, 11:55 WIB
Dinda Kirana berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018). Kompas.com/Ira GitaDinda Kirana berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Dinda Kirana menegaskan bahwa dia dan aktor Randy Pangalila sudah berteman lama.

Dinda kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Randy. Tidak heran banyak orang mengira mereka memiliki hubungan spesial.

"Mungkin karena aku sering posting foto bareng kali ya. Tapi aku sama Randy temenan udah lama, dan Randy bukan tipe orang yang gampang dekat sama orang," kata Dinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Dinda dan Randy sama-sama menyukai olahraga skateboard atau papan luncur. Bermula dari situ, mereka kini menjalin hubungan persahabatan.

"Kami udah sering skate bareng saling tahulah pemikirannya gimana, tapi jadi temen sih," ucap bintang sinetron Kepompong itu.

Dinda menambahkan Randy juga bercerita tentang rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Sebagai sahabat, Dinda pun turut mendoakan agar rencana itu berjalan lancar.

"Ngomong kok, dia senang banget sama pacarnya yang sekarang, terus rencananya dia tahun ini mau nikah. Iya katanya bulan Juli dia ke Kanada untuk ngelamar ceweknya. Semoga lancar," imbuhnya.

Baca juga: Dinda Kirana Terganggu Rambut Singa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.