Tampil di Selebrasi, D'MASIV Beri Bocoran soal Album Terbaru

Kompas.com - 22/05/2018, 14:24 WIB
Band  DMASIV tampil di program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITABand DMASIV tampil di program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik D'MASIV menjadi bintang tamu dalam acara Selebrasi, Selebritas Beraksi yang digelar pada Selasa, 22 Mei 2018.

Pada kesempatan tersebut, band yang dihuni oleh Rian (vokal), Dwiki (gitar), Damar (gitar), Rayyi (bass), dan Wahyu (drum) itu bercerita tentang singel terbaru berjudul "Pernah Memiliki".

Single pertama dari album keenam D'MASIV itu melibatkan salah satu diva Indonesia, Rossa.

Meskipun enggan mengungkap judul album keenam D'MASIV, Rian mau memberi sedikit bocoran tentang album yang masih dalam penggarapan.

"Di album ini banyak kolaborasi. Single pertama kolaborasi," kata Rian kepada pembawa acara Genda Achmad dari Motion Radio 97,5 FM.

Rian mengatakan bahwa D'MASIV juga menggandeng mantan vokalis Payung Teduh, Muhammad Istiqamah, menggarap single kedua mereka.

"Single kedua kami kerja bareng Is eks Payung Teduh dan lagunya jadi seru banget sih, satu hal yang beda lagi dari D'MASIV," sambungnya.

Baca juga: DMASIV Buka Selebrasi dengan Thola Al Badru

Sebelum mengakhiri penampilan di Selebrasi, D'MASIV menyanyikan salah satu lagu hits-nya, "Jangan Menyerah".

Program Selebrasi disiarkan langsung Facebook Kompas.com, YouTube Inspirasi Musik KompasTV, dan Instagram Kompas Muda.

Setelah itu, acara itu akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM pada Sabtu (26/5/2018) pukul 15.00 WIB.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X