Nicky Tirta Sebut Perceraian dengan Liza Elly adalah Jalan Terbaik

Kompas.com - 23/05/2018, 13:59 WIB
Aktor sekaligus chef Nicky Tirta dalam acara demonstrasi masak di Kantor Lazada Indonesia, Jakarta, Selasa (22/5/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor sekaligus chef Nicky Tirta dalam acara demonstrasi masak di Kantor Lazada Indonesia, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicky Tirta mengatakan bahwa keputusan bercerai dari istrinya, Liza Elly Purnamasari, merupakan jalan yang terbaik.

"Kalau menyayangkan... ya semua pasti pengin yang terbaik, siapa pun. Tetapi kembali lagi ini (bercerai) yang terbaik," kata Nicky saat dijumpai di Capital Place, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Nicky mengatakan, keputusan bercerai juga atas kesepakatan bersama, tidak ada paksaan dari salah satu pihak.

Meski saat ini mereka sudah tidak serumah, Nicky tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Liza. Komunikasi itu dilakukan demi anak semata wayangnya.

"Komunikasi tetap berjalan, semuanya berjalan positif, apa pun haknya anak tetap seperti biasa aja. Aku sebagai ayahnya juga mamanya menginginkan yang terbaik bahkan dari yang biasanya," ujar Nicky.

Sebelumnya Liza menyatakan hal senada. Ia mengatakan keputusan bercerai tiu tidak mendadak. Menurut Liza, ia dan Nicky sudah saling bersepakat soal perceraiannya ini.

Sidang perceraian keduanya terdaftar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Baca juga: Istri Nicky Tirta Bantah Ada Pihak Ketiga dalam Rumah Tangganya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X