Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Tirta Sebut Perceraian dengan Liza Elly adalah Jalan Terbaik

Kompas.com - 23/05/2018, 13:59 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicky Tirta mengatakan bahwa keputusan bercerai dari istrinya, Liza Elly Purnamasari, merupakan jalan yang terbaik.

"Kalau menyayangkan... ya semua pasti pengin yang terbaik, siapa pun. Tetapi kembali lagi ini (bercerai) yang terbaik," kata Nicky saat dijumpai di Capital Place, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Nicky mengatakan, keputusan bercerai juga atas kesepakatan bersama, tidak ada paksaan dari salah satu pihak.

Meski saat ini mereka sudah tidak serumah, Nicky tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Liza. Komunikasi itu dilakukan demi anak semata wayangnya.

"Komunikasi tetap berjalan, semuanya berjalan positif, apa pun haknya anak tetap seperti biasa aja. Aku sebagai ayahnya juga mamanya menginginkan yang terbaik bahkan dari yang biasanya," ujar Nicky.

Sebelumnya Liza menyatakan hal senada. Ia mengatakan keputusan bercerai tiu tidak mendadak. Menurut Liza, ia dan Nicky sudah saling bersepakat soal perceraiannya ini.

Sidang perceraian keduanya terdaftar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Baca juga: Istri Nicky Tirta Bantah Ada Pihak Ketiga dalam Rumah Tangganya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com