Maia Estianty Berandai-andai Punya Anak Perempuan

Kompas.com - 24/05/2018, 22:42 WIB
Maia Estianty dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMaia Estianty dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty sedang berandai-andai memiliki anak perempuan.

Hal itu diungkapkan oleh Maia dalam sebuah keterangan foto yang dalam akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, yang dikutip Kompas.com, Kamis (24/5/2018).

Foto tersebut memperlihatkan Maia sedang bersama kedua anaknya, Ahmad Al Ghazali alias Al dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Maia bersama kedua anaknya sedang berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun, yang mencuri perhatian adalah kehadiran artis peran Marsha Aruan di antara mereka. Maia terlihat senyum sumringah dan menuliskan imajinasinya memiliki seorang anak perempuan.

Baca juga: Tak Mau Maia Estianty Kesepian, Dul Izinkan Ibunya Menikah Lagi

"Kalo punya anak cewe, kira2 gini nih formasinya ya?#maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018 #KL #familyfirst #happymom," tulis Maia.

Marsha merupakan kekasih dari anak kedua Maia, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El. Namun, El tidak nampak dalam foto tersebut.

Unggahan Maia pun mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Bahkan, mereka mendoakan agar El dan Marsha bisa menjadi sepasang suami-istri dan Maia menjadi mertua dari Marsha.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X