Marsha Timothy Senang Ada Film Bertema Anak-anak

Kompas.com - 25/05/2018, 13:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Marsha Timothy merasa senang dengan adanya film yang bertema anak-anak, seperti film Kulari Ke Pantai yang dibintanginya. Pasalnya, sang anak, Jizzy Pearl juga suka menonton film.

Hal itu dikatakan Marsha saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran trailer film Kulari Ke Pantai, di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Senang banget ada film anak, sekarang kan saya punya anak, dia nonton Petualangan Sherina aja suka, di zaman dia sekarang. Dia juga suka nonton. Saat akan dibikin film anak-anak senang banget," kata Marsha.

Istri aktor Vino G Bastian itu pun, menyambut baik tawaran bermain film produksi Miles Film itu.

Baca juga: Marsha Timothy Banyak Belajar dari Uci

"Karena memang jarang ya. Ada tapi jarang, dan ketika saya diajakin bikin film anak, yang jelas saya menyambut dengan bahagia sekali," ujarnya.

"Kalau misalnya nonton di bioskop, bisa nonton sama anak, film Indonesia. terus saya main di film ini senang banget," sambung bintang film Wiro Sableng itu.

Marsha menuturkan, putri semata wayangnya memang gemar menonton film. Bahkan, Jizzy sudah bisa memilih sendiri film apa yang akan ditontonnya.

"Kalau ada film anak-anak yang bagus dia mau nonton. Dari kecil dia suka banget nonton," tutur Marsha.

"Dia bisa lihat trailer dan tau film anak-anak yang mana yang mau dia tonton, kadang dia yang ngajak, kalau di bioskop ada film di poster coming soon, dia suka ngajak," lanjutnya.

Baca juga: Target Marsha Timothy Tercapai lewat Film Kulari ke Pantai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.