Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy Senang Ada Film Bertema Anak-anak

Kompas.com - 25/05/2018, 13:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Marsha Timothy merasa senang dengan adanya film yang bertema anak-anak, seperti film Kulari Ke Pantai yang dibintanginya. Pasalnya, sang anak, Jizzy Pearl juga suka menonton film.

Hal itu dikatakan Marsha saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran trailer film Kulari Ke Pantai, di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Senang banget ada film anak, sekarang kan saya punya anak, dia nonton Petualangan Sherina aja suka, di zaman dia sekarang. Dia juga suka nonton. Saat akan dibikin film anak-anak senang banget," kata Marsha.

Istri aktor Vino G Bastian itu pun, menyambut baik tawaran bermain film produksi Miles Film itu.

Baca juga: Marsha Timothy Banyak Belajar dari Uci

"Karena memang jarang ya. Ada tapi jarang, dan ketika saya diajakin bikin film anak, yang jelas saya menyambut dengan bahagia sekali," ujarnya.

"Kalau misalnya nonton di bioskop, bisa nonton sama anak, film Indonesia. terus saya main di film ini senang banget," sambung bintang film Wiro Sableng itu.

Marsha menuturkan, putri semata wayangnya memang gemar menonton film. Bahkan, Jizzy sudah bisa memilih sendiri film apa yang akan ditontonnya.

"Kalau ada film anak-anak yang bagus dia mau nonton. Dari kecil dia suka banget nonton," tutur Marsha.

"Dia bisa lihat trailer dan tau film anak-anak yang mana yang mau dia tonton, kadang dia yang ngajak, kalau di bioskop ada film di poster coming soon, dia suka ngajak," lanjutnya.

Baca juga: Target Marsha Timothy Tercapai lewat Film Kulari ke Pantai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com