Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Anggap Masalah Kecil di Rumah Tangganya sebagai Angin Lalu

Kompas.com - 25/05/2018, 13:44 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bicara soal rumah tangganya, penyanyi Judika mengungkap dirinya selalu menganggap masalah-masalah di dalam rumah tangganya dengan Duma Riris Silalahi seperti angin lalu.

"Jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin aja," ujar Judika di Restoran Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2018) malam.

Menurut Judika, hal itu lantaran ia dan Duma sudah saling mengenal lama. Apalagi, usia berpacaran mereka lebih lama daripada usia pernikahan.

"Kami sudah lima tahun ya (menikah), memang enggak gampang karena kadang ada up dan down-nya. Karena kami kan pacarannya sudah lebih lama, enam tahun lah sebelum menikah, jadi sudah lebih kenal satu sama lain," kata Judika.

Baca juga: Judika: Keluarga adalah Surga bagi Saya

Meski demikian, Judika sadar bahwa terpaan gosip akan datang, lantaran dirinya adalah publik figur. Namun sejak berpacaran dengan Duma, kata Judika, sang istri sudah memahami pekerjaannya.

Senada dengan pernyataan sang suami, Duma pun mengatakan dirinya percaya pada Judika.

"Sejak awal pacaran sama dia sudah paham risiko pekerjaan dia seperti apa. Sudah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun sudah tahu. Ada kabar enggak enak atau segala macam aku juga sudah tahu. Aku percaya aja, enggak ada masalah sih sama kita," kata Duma.

Baca juga: Agar Tak Dapat Keluhan, Judika Ingin Jadikan Istri Manager Pribadi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com