Cara Unik Iqbaal Ramadhan Puaskan Penggemar

Kompas.com - 28/05/2018, 11:56 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iqbaal Ramadhan merasa dengan jarang aktif di media sosial justru bisa membuat penggemarnya senang.

"Jadi gue punya cara tersendirilah untuk bisa memuaskan fans gue," ujar Iqbaal dalam wawancara di Studio Alam, Gamplong, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/5/2018).

Menurut pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 itu, tak perlu setiap hari menulis atau mengunggah foto-foto kegiatannya di Instagram.

Cukup dengan berbagi konten yang istimewa dan menarik, meski tak sering, Iqbaal yakin penggemarnya pasti sudah puas. Apalagi beberapa bulan terakhir ia harus fokus pada ujian akhirnya.

Baca juga: Ketenaran Iqbaal Ramadhan di Indonesia Hilang Saat di Amerika

Artis peran dan penyanyi Iqbaal Ramadhan pada acara wisudanya di United World Colleges di New Mexico, AS.Istagram/@odywoody Artis peran dan penyanyi Iqbaal Ramadhan pada acara wisudanya di United World Colleges di New Mexico, AS.
"Ya maksudnya kan enggak harus setiap hari juga kan main Instagram, ngapain juga sih setiap hari. Kemarin juga kan gue live Instagram pas graduation, ya ada kontennyalah, graduation," ujar Iqbaal.

Iqbaal baru saja lulus dari United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat, setara dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang pelajarnya berasal dari berbagai negara.

"Ya gue kemarin bener-benar stres, jadi seminimalisir mungkin untuk enggak main sosial media dan yang lainnya. Tapi toh sejauh ini mereka (penggemar) juga seneng-seneng aja," ujar mantan personel boyband CJR ini.

Baca juga: Sekolah Jadi Prioritas, Iqbaal Ramadhan Menolak Homeschooling

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.