Pacar Randy Pangalila Bertanya-tanya soal Gosip Kedekatan Dinda Kirana

Kompas.com - 30/05/2018, 21:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengatakan bahwa sang kekasih sempat menanyakan kabar kedekatannya dengan pesinetron Dinda Kirana yang mencuat di media.

Randy saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan asal Kanada.

"Nanya sih, ini berita apaan? Nah kan repot kan, kadang-kadang aduh orang bikin kasus aja sih," kata Randy saat ditemui di kawasan Kuningam City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Randy menjawab dengan santai dan menyebut bahwa sang kekasih tidak merasa cemburu kepada Dinda karena mereka telah saling mengenal.

Baca juga: Randy Pangalila Siap Lamar Sang Kekasih ke Kanada

"Gue ya bilang aja, biasalah media. Gitu aja. Nanya doang sih, kalau cemburu enggak, dia enggak cemburuan juga," ucap Randy.

"Soalnya dia tahu dari awal kalau Dinda temen gue, maksudnya cewek gue paham masa sebelum sama dia gue udah temenan," sambungnya.

Randy menuturkan, banyak orang yang salah paham dengan kedekatannya dengan Dinda. Namun ia menegaskan hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

"Halah, enggak lah kalau itu mah ada aja orang-orang mah. Gue sama Dinda temenan banget, gue main skate bareng, kadang-kadang kalau gue mau nonton enggak ada temen ngajak dia," kata Randy.

"Kami temenan banget. Cuma gue jalan sama dia, posting-posting, eh orang salah fokus," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.