Tika Ramlan Kurangi Pekerjaan Bernyanyi

Kompas.com - 01/06/2018, 19:26 WIB
Tika Ramlan berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTika Ramlan berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Yudia Ramlan atau yang biasa disapa Tika Ramlan kini mulai mengurangi pekerjaan bernyanyi. Hal ini ia putuskan semenjak berpakai tertutup

"Karena kan nyanyi udah dibatesin," ujar Tika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018)

Batasan tersebut antara lain dengan mengambil acara manggung di tempat-tempat tertentu. Ia mengaku harus menyesuaikan dengan penampilan berbusananya yang tertutup.

Baca juga: Tika Ramlan Terinspirasi Andien Aisyah

"Karena menyesuaikan dengan look aku sekarang," ujar mantan personel duo T2 tersebut.

Di luar itu, Tika mengaku lebih ingin memperbanyak ibadah dan memperdalam ilmu tentang agama di bulan Ramadhan ini. Tika ingin mendulang pahala sebanyak-banyak di bulan suci ini.

"Sekarang penginnya dibenerin di ibadahnya dulu. Terus juga pengin lebih banyak ngumpul sama anak, sama suami," kata istri Tri Aji Raharso tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X