Lulus S2, Tasya Kamila Tak Mau Bahas soal Menikah

Kompas.com - 03/06/2018, 12:05 WIB
Tasya Kamila diwisuda di Columbia University, Amerika Serikat. Instagram/Tasya KamilaTasya Kamila diwisuda di Columbia University, Amerika Serikat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila (25) sudah menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Meski sudah lulus 23, penyanyi yang dikenal publik dengan lagu "Aku Anak Gembala" tersebut enggan membahas soal menikah.

"Kalau masalah menikah, biar aku dan keluarga juga dulu yang omongin," kata Tasya saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Daripada membahas soal pernikahan, Tasya lebih tertarik membahas soal tujuannya usai lulus. Ia mengaku ingin mengembangkan yayasan miliknya yang bergerak di bidang lingkungan hidup. Ia juga tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Sementara itu, sebelum berangkat untuk menimba ilmu ke Negeri Paman Sam pada 2015 lalu, Tasya sempat membuat ibunya khawatir. Ibunya tak ingin Tasya berlama-lama melajang.

"Emm... terus Mamaku bilang, 'Kamu jangan kelamaan (S-2-nya). Nanti kapan kawinnya?'," ujar Tasya lalu tertawa dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 2015 lalu.

Baca juga: Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila Tertarik Terjun ke Politik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.