Gisella Anastasia Cuek Unggah Foto Seksi di Sosial Media

Kompas.com - 06/06/2018, 20:22 WIB
Gisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia (27) mengaku, ia kadang tidak bisa menahan keinginan untuk mengunggah foto-foto seksinya di akun media sosial pribadinya.

"Kadang-kadang sengaja ‘Aduh ini bagus, tapi nanti pasti kena’. Tapi masa hidup aku dilihatin orang terus, kadang-kadang 'Bodo, posting aja'. gitu," ujar Gisel saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Gisel mengaku menydari konsekuensinya. Ia harus siap menghadapi komentar negatif dari para netizen.

"Ya tahu ini konsekuensinya, tapi ya bikin fun aja," ujar Gisel.

Baca juga: Gisella Anastasia Suka Pakai Baju Seksi, Gading Marten Santai

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesial Idol 2008 itu mengatakan, sebenarnya pakaian seksi sudah menjadi bagian dirinya sejak kecil.

"Kalau aku pakai baju seksi sebenarnya sudah lama dari kecil seksi semua. Cuma sekarang pakai sosial media, orang lihat image-nya, orang harapkan Gisel itu manis-manis segala macam. Ya ini lah aku begini," kata dia.

"Tapi kan aku menyesuaikan diri, acara begini bulan puasa ya aku ya sesuain ajalah. Enggak menjadi orang lain, ya aku begini, tapi menghormati," sambung dia.

Baca juga: Gisella Anastasia Siapkan Singel Duet dengan Penyanyi Amerika

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X