Luna Maya: Saya dan Reino Tahu Kapan Waktu yang Tepat

Kompas.com - 07/06/2018, 10:35 WIB
Luna Maya diabadikan di sela gala premier film Insya Allah Sah 2 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLuna Maya diabadikan di sela gala premier film Insya Allah Sah 2 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terus ditanya tentang pernikahan, artis peran Luna Maya menegaskan bahwa ia dan sang kekasih, Reino Barack, tahu kapan waktu yang tepat bagi mereka.

"Karena kami yang jalanin, kami tahu bahwa semuanya ada perfect timing-nya," kata Luna saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.

Mereka berdua tak terpengaruh oleh anggapan orang-orang yang terkesan sibuk memikirkan mengapa ia dan Reino belum juga menikah. Apalagi yang terus menyinggung soal umur.

"Ada yang bilang, 'ah udah umur segini apa sih yang dikejar'. Saya tuh berapa tahun absen (shooting), loh. Dan kali ini karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ini prospek yang baik buat saya, mumpung masih punya energi dan kekuatan," ucap Luna.

Baca juga: Luna Maya: Saya Begah Selalu Ditanya Kapan Nikah

Ia mengatakan, tiap orang punya pertimbangan yang berbeda-beda, terutama tentang pernikahan. Luna meminta orang-orang menghargai itu.

"Ya, pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak mengubah tingkat kebahagiaanya saya, perasaan grateful saya," kata Luna.

"Menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu, nanti aja setelah yang dua orang ini mau," ujarnya.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Sudah Move On dari Sophia Latjuba

Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X