Marcelino Lefrandt Mengaku Malas Cari Istri Baru

Kompas.com - 08/06/2018, 13:38 WIB
Marcelino Lefrandt hadir dalam acara jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Marcelino Lefrandt hadir dalam acara jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcelino Lefrandt mengaku pernah memikirkan untuk menikah lagi setelah bercerai dari Dewi Rezer. Namun sekarang ia tidak terlalu berpikir tentang itu.

Hal itu dikatakan Marcelino saat jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Enggak tahu ya, sudah malas (cari istri baru), malas ribut. Padahal kemarin sempat kepikiran. Tapi sekarang udah ah nyantai aja," kata Marcelino.

Marcelino menuturkan, saat ini ia sudah nyaman mengurus kedua anaknya seorang diri.

"Udah ritmenya aja... ritmenya kerja, urus anak, kerja, urus anak. Kalau mau liburan yang dipikirin anak-anak maunya ke mana ya. Weekend mau kemana ya sama anak-anak. Kalau teman cewek banyak. Mau ngobrol tinggal telepon aja," tutur pria 43 tahun.

Bintang film Santet itu tak menampik bahwa kadang-kadang rasa kesepian itu muncul. Namun ia bisa mengalihkannya kepada hal-hal lain.

"Pasti adalah (rasa sepi). Cuma enggak langsung gimana, tapi langsung dialihkan baca komik, main sama anak. Kalau anak-anak udah tidur malam, ya aku nulis, karena komik aku kan sudah terbit secara digital jadi harus jalan terus," kata Marcelino.

Marcelino diketahui bercerai dengan presenter Dewi Rezer pada 2016 lalu setelah membangun rumah tangga selama sembilan tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak.

Baca juga: Marcelino Lefrandt Nikmati Urus Sendiri Anak-anaknya

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X